Flormar, Kosmetik Italia dengan Harga Terjangkau Hadir di Indonesia

Intan Kemala Sari - wolipop Rabu, 19 Okt 2016 18:20 WIB
Foto: Intan Kemalasari
Foto: Intan Kemalasari
Jakarta - Semakin banyak brand kosmetik internasional yang berekspansi ke Indonesia. Salah satunya adalah Flormar, brand asal Italia yang baru saja hadir di Indonesia.

Brand yang didirikan pada 1970 ini kemudian berpindah tempat ke Turki pada 1972. Di sanalah, Flormar tumbuh berkembang menjadi brand besar. Baru pada 2008, brand tersebut berekspansi ke pasar Eropa dan sejak 2013 silam memasuki pasar Asia yakni Thailand dan Filipina, dilanjutkan tahun ini di Indonesia.

Flormar, Kosmetik Italia dengan Harga Terjangkau Hadir di IndonesiaFoto: Intan Kemalasari

Hampir semua ragam kosmetik dihadirkan di sini. Mulai dari primer, foundation, blush on, bedak, lipstik, hingga kuas makeup dan cat kuku. Tidak tanggung-tanggung, berbagai pilihan warna bedak dan alas bedak dihadirkan sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda.
Flormar, Kosmetik Italia dengan Harga Terjangkau Hadir di IndonesiaFoto: Intan Kemalasari

Produk unggulan lainnya yang ditawarkan adalah eyeshadow dengan warna-warna terang seperti biru, kuning, dan merah. Ada pula maskara dengan ujung kuas yang bisa berputar untuk memudahkan pengaplikasian.

Meski berasal dari luar negeri, namun harga kosmetik ini cukup ramah dikantong. Inilah yang dituturkan Angela Monique selaku perwakilan representatif Flormar Indonesia sebagai salah satu keunggulan kosmetik anyar itu.
Flormar, Kosmetik Italia dengan Harga Terjangkau Hadir di IndonesiaFoto: Intan Kemalasari

"Untuk range harga cukup terjangkau ya, mulai dari Rp 35 ribu untuk cat kuku, Rp 70 ribuan untuk maskara, sampai Rp 180 ribuan untuk foundationnya. Memang tidak terlalu mahal harganya karena kita ingin jangkau para remaja usia 15 tahun sampai 35 tahun," tutur Monique sesaat setelah acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Untuk saat ini Flormar terdapat di Kota Kasablanka, Mall Ciputra Semarang dan Surabaya. Monique mengatakan dalam waktu dekat ini Flormar akan berekspansi ke Bali dan sejumlah kota di Indonesia. 
(itn/kik)

Komentar

Postingan populer dari blog ini