Kosmetik Semi Permanen Hadir di Indonesia, Lipstik Tahan Hingga 3 Hari

- wolipop Kamis, 15 Jan 2015 16:42 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta -

Jika dulu hanya berandai-andai bisa memiliki kosmetik yang dapat tahan seharian, bahkan berhari-hari. Kini, impian hampir setiap wanita itu akhirnya terwujud. Brand kosmetik yang berlabel kosmetik semi permanen, Kji & Co akhirnya diluncurkan di Indonesia. 

Brand yang berbasis di Malaysia dan Amerika itu telah eksis di mancanegara seperti Jepang, Korea, Singpura, Italia sampai Inggris. Awal tahun ini Kji & Co masuk juga ke pasar Indonesia karena melihat perkembangan wanita Indonesia yang kini semakin peduli dengan penampilan mereka. 

Kji & Co membawa produk-produk make-up semi permanen terbaik mereka ke pasar Indonesia. Salah satu produk yang diunggulkan adalah Pink Marker. Sebuah lipstik yang dapat membuat bibir pink alami selama 72 jam atau tiga hari. 
Cara kerjanya adalah dengan menggunakan Pink Marker selama dua hari, sehari dipakai dua sampai tiga kali pulasan. Di hari ketiga sampai keenam, liptsik akan bertahan sehingga bibir tetap bersemu merah muda secara natural. 

"Jadi setiap bahan yang digunakan pada Pink Marker diproses dari mesin sehingga berbentuk partikel yang sangat kecil, jadi ketika ditaruh di bibir kita, akan menetap di bibir bagian luar. Itulah bisa tahan lebih lama. Hari pertama dan kedua bisa pakai normal, hari ketiga dan kelima tanpa perlu memakainya lagi," ujar Haris Anggoro, Direktur Operasional Kji Co, PT Hagab Perfect Beauty, saat peluncurukan Kji & Co di ANZ Tower, Sudirman, Jakarta, Kamis (15/1/2015). 

Tak perlu khawatir dengan bahan-bahan yang akan menetap di bibir Anda. Semua bahan yang digunakan dalam produk kosmetik Kji & Co adalah alami yang menggunakan tumbuh-tumbuhan sehingga tidak akan mengganggu fungsi tubuh Anda. 

"Semua bahan diekstrak dari bunga, biasanya produk lain pakai pewarna. Pewarna mengandung timbal supaya produksinya murah, umumnya seperti itu. Kalau kita bahannya alami, kalaupun stay di bibir tetap alami, secara fungsi tubuh kita tidak akan terganggu," tambah Haris. 

Selain lipstik, produk eyeliner dari Kji & Co juga selalu habis di pasaran. Carbon Black Eyeliner dapat bertahan selama 24 jam. Meski terkena air ataupun digosok, eyeliner tidak akan hilang. Berwarna hitam pekat dengan ujung kuas yang runcing dan elastis, juga memudahkan Anda dalam menggariskan eyeliner secara tegas. 

"Banyak yang produk yang klaim tahan seharian, tapi baru setengah hari pakai sudah hilang. Kalau produk kami benar-benar menjanjikan produk bisa tahan seharian," urainya. Meski eyeliner bertahan di kelopak mata, namun membersihkannya sangat mudah dengan pembersih untuk produk make-up waterproof. 

Seluruh produk dari Kji & Co sudah bisa didapatkan di toko obat dan kosmetik seperti Guardian dan Watson. Untuk Pink Marker dijual Rp 265 ribu. Sedangkan Carbon Black Eyeliner, Rp 199 ribu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini