Inspirasi Penampilan dengan Lipstik Bold dari 5 Beauty Influencer Indonesia

Ingin berekspresi dengan makeup, tapi Anda sedang tak punya banyak waktu untuk mengaplikasikan berbagai riasan di wajah? Nah di momen urgent seperti ini Anda bisa mulai melirik lipstik bold untuk jadi penyelamatnya. Karena sapuan warna lipstik bold yang begitu intense dan eye catching, tentu golongan lipstik ini bisa jadi andalan untuk Anda. Kalau masih ragu menentukan warna apa yang menarik untuk dicoba, coba simak berbagai inspirasi penampilan beauty influencer Indonesia saat menggunakan berbagai warna bold berikut ini.

Safiyya Hellua

Safiyya Hellua Puspoyo atau yang lebih dikenal dengan nama The Lipstik Mafiaaa bisa dibilang jadi salah satu beauty influencer yang wajib Anda follow jika sedang bingung menentukan warna lipstik apa yang harus dibeli. Nah untuk tampilan bold, coba contek gaya Hellua saat menggunakan lipstik bold bernuansa pink neon ini. Hellua menggunakan Revlon Ultra HD Matte Lip Color shade Spark. Untuk meredam kesan heboh, Hellua hanya menggunakan eyeshadow bernuansa warm dengan sedikit highlight di bagian sudut dalam mata dan tampilan bulu mata yang lentik. Sapukan bronzer, blush, dan highlighter tipis-tipis saja untuk mempermanis tampilan ini.

Paola Tambunan

Saat harus menghadiri acara formal, Anda tentu bisa melirik lipstik bold untuk memberi kesan fierce dan elegan. Salah satunya dengan menggunakan shade deep red atau burgundy. Seperti penampilan Paola Tambunan di atas yang menggunakan produk Sariayu Color Trend Gili Lombok Duo Lip Color shade 06. Untuk rias area mata Anda juga bisa mengikuti gaya Paola yang memanfaatkan white eyeliner sebagai underliner agar mata terlihat lebih besar.

Andra Alodita

Andra Alodita juga termasuk salah satu beauty influencer yang senang mencoba berbagai warna lipstik. Seperti lipstik bold dengan tampilan warna deep red. Kalau Anda masih ragu mencoba lipstik bold dengan tampilan neon seperti fuchsia, coba pilih lipstik bold dalam tampilan warna gelap, seperti penampilan Andra yang memilih lipstik Make Over Intense Matte Lip Cream shade Vogue. Untuk menyeimbangkan penampilan, Andra hanya menambahkan penggunaan eyeliner pada rias mata.

Lizzie Para

Kombinasi bold eyeliner dan lipstik bisa menjadi senjata Andalan Anda saat ingin tampil on point tanpa menggunakan banyak makeup. Seperti penampilan Lizzi Para, beauty influencer yang juga pemilik BLP Beauty ini memilih padanan lipstik BLP Beauty shade Red Velvet dengan tampilan winged eyeliner untuk mempertegas rias mata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini