Ingin Manjakan Para Penggemar Makeup Drugstore, Flormar Hadirkan Konsep Gerai yang Menarik dan Penuh Warna

Flormar AEON Mall BSD City
Memahami kebutuhan wanita akan makeup yang kian bertambah, tidak sedikit brand luar yang akhirnya memutuskan untuk membuka gerai dan menjual produknya ke tanah air. Mulai dari brand Jepang, Korea, Prancis, Taiwan, hingga Italia. Nah, salah satu lini kosmetik asal Italia yang membuktikan kesuksesannya di Indonesia adalah Flormar. Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2016, lini kosmetik asal Milan ini kini telah memiliki gerai di berbagai kota besar, mulai dari Jakarta, Karawang, Bandung, Semanrang, Surabaya, Bali, Medan, Banjarmasin, hingga Balikpapan. Dan, di penghujung bulan September 2018 ini, Flormar kembali membuka gerai keduanya di kawasan Tangerang, yaitu di AEON Mall BSD.

Konsep Baru Gerai Flormar di AEON Mall BSD

Flormar AEON Mall BSD City
Gerai terbaru Flormar ini hadir dengan konsep ‘youthful’ yang terlihat jelas dari desain gerai yang lebih kaya warna dan fun yang memang sengaja ditargetkan untuk para millennials. Dengan tagline ‘Color for Every You,’ Flormar menghadirkan ragam produk kecantikan dengan pilihan yang sangat lengkap. Mulai dari foundation, blush on, concealer, primer, mascara, lipstik, cat kuku, dan masih banyak lagi. Selain menawarkan pilihan produk yang lengkap dengan desain yang juga dinamis, pilihan produk Flormar juga memiliki harga yang tergolong terjangkau.
Flormar AEON Mall BSD City
Beberapa pilihan produk makeup best seller dari Flormar yang dapat Anda coba adalah Perfect Cover Foundation yang memiliki daya tutup maksimum, Supermatte Lipstick yang memiliki pilihan warna beragam, atau Triple Action Mascara untuk tampilan bulu mata yang lebih lentik. Selain makeup, koleksi cat kuku yang ditawarkan pun tidak kalah menarik, lho! Mulai dari harga Rp35.000, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai pilihan warna cat kuku untuk mempercantik tampilan Anda.
Flormar AEON Mall BSD City
Dalam kesempatan yang sama, Flormar pun turut menujukkan koleksi kosmetik terbarunya, yaitu ‘City of Stars’. Didominasi dengan warna biru gelap, koleksi City of Stars hadir dalam berbagai pilihan produk mulai dari Star Shine Nail Enamel untuk tampilan kuku dengan hasil akhir pearly, Pro Strobing Palette yang memiliki enam warna highlighter, Trio Contour Palette untuk memberi definisi pada wajah, serta Star Lipstick yang tersedia dalam banyak pilihan warna.
Jika kebetulan Anda tinggal di area BSD dan sekitarnya, tak ada salahnya untuk berkunjung ke gerai terbaru Flormal. Selain koleksi produk yang ditawarkan sangat menarik dan variatif, letaknya gerainya pun strategis serta cukup mudah ditemukan karena berlokasi di lantai dasar AEON Mall BSD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini