Laudya Cynthia Bella Ditawari Makeup Bold: Aku Jadi Seram

Reporter: 
Editor: 

Rini Kustiani

  • Font: 
  •  
  • Ukuran Font: - +
  •  
  •  
  • Laudya Cynthia Bella. Tabloidbintang.com
    Laudya Cynthia Bella. Tabloidbintang.com

    TEMPO.COJakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella biasa tampil dengan makeup natural. Wanita 30 tahun ini berkukuh tidak menjajal model makeup selain natural.
    Laudya Cynthia Bella menceritakan pengalamannya saat mengizinkan makeup artist merias wajahnya dengan tampilan yang berbeda. "Pernah makeup artist menawarkan makeup yang lebih bold. Dia bilang Bella terlalu monoton dan banyak yang bilang makeup aku biasa saja tidak pernah ada perubahan,” kata Laudya Cynthia Bella di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019.
    Setelah melihat hasil riasan itu, Laudya Cynthia Bella merasa riasan itu tidak cocok untuknya. "Kalau pakai makeup yang lebih tebal dan berani, saya jadi terlihat seram," kata Laudya Cynthia Bella. Bahkan banyak yang memberikan komentar negatif mengenai makeup dia.
    Laudya Cynthia Bella mengenakan baju pengantin saat menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia. Instagram
    ADVERTISEMENT
    Belajar dari situ, istri dari Engku Emran ini ogah jmengaplikasikan makeup bold atau yang terlalu tebal. “Dari situ aku pikir aku enggak boleh mengikuti orang lain, aku harus menjadi diriku sendiri," ucap Laudya Cynthia Bella. "Walau banyak orang bilang makeup aku terlalu simpel, terlalu biasa, yang penting aku nyaman."
    Untuk penampilan sehari-hari, Laudya Cynthia Bella berusaha tidak menggunakan makeup sama sekali. Dia hanya menggoreskan pensil alis dan memulaskan lipstik. Tak lupa dia memakai pelembap dan tabir surya. Satu lagi syarat kulit sehat dari Laudya Cynthia Bella adalah memastikan wajah sudah bersih sebelum tidur.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini