Memperlambat penuaan

Cara mengurangi tampilan kerutan, pori, dan kulit yang kendur agar tampak awet muda sepanjang tahun

Perubahan musim menandakan adanya perubahan pada cuaca yang juga berdampak pada perubahan perilaku kulit kita. Ketika musim kemarau mendekat, berkurangnya kelembapan di udara dapat membuat garis-garis halus dan kerutan lebih terlihat, dan pori-pori tampak lebih besar. Atasi tanda-tanda penuaan ini dengan produk perawatan kulit yang tepat agar kulit Anda tampak lebih halus dan awet muda.

MEMPERKUAT KULIT

Facial Treatment Essence merupakan perawatan kulit esensial di musim atau cuaca apa pun. Essence khas dari SK-II membantu mempertahankan siklus pembaruan kulit secara alami untuk mengatasi kekusaman dan kekasaran, sehingga ini merupakan perawatan ideal ketika kulit mulai kehilangan cahaya musim panasnya. Facial Treatment Essence juga mampu membantu kulit mempertahankan kelembapannya terutama di saat cuaca membuat kulit kering.

MENGENCANGKAN KULIT WAJAH

Dengan berkurangnya kelembapan di udara, cuaca yang kering dapat membuat tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus lebih terlihat dibanding sebelumnya. Lengkapi diri Anda dengan R.N.A.Power Radical New Age untuk memberikan kelembapan pada kulit serta membantu mengencangkan dan membuatnya lebih elastis. Untuk mengurangi lipatan nasolabial (yang lebih dikenal dengan garis senyum atau tawa), berikan setitik krim anti-aging di sekitar mulut dan hidung, kemudian pijat perlahan ke atas dan ke arah luar. Gerakan pemijatan ini akan membantu memperlancar sirkulasi dan pengencangan sehingga mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan untuk mendapatkan penampilan yang lebih awet muda.

MEMPERKECIL PORI-PORI

Di iklim yang kering, Anda mungkin merasakan tekstur kulit lebih kasar dan pori-pori lebih terlihat. Minimalkan pori-pori yang tampak dengan membersihkan wajah menggunakan air dingin atau mengoleskan es batu ke seluruh wajah. Kemudian pijat menggunakan setetes R.N.A.Power Radical New Age Essence. Kombinasi antara air dingin dan serum anti-aging nya akan membantu mengencangkan pori-pori dan meningkatkan tekstur kulit Anda sehingga tampak lebih halus, lebih awet muda.

MEMBANTU MENYEMPURNAKAN PERAWATAN KECANTIKAN KULIT

Dengan udara kering yang membuat kulit jadi kering, sedikit perawatan ekstra akan sangat bermanfaat. Bantu sempurnakan rutinitas perawatan kecantikan kulit Anda dengan SK-II Magnetic Booster baru, sebuah terobosan aplikator magnetik dengan getaran yang membantu penyerapan produk yang lebih baik apabila dibandingkan pemakaian manual biasa menggunakan jari tangan saja.
Inovasi perawatan kulit terbaru ini menghadirkan getaran yang konsisten dan lembut dengan kecepatan 7000 rpm dengan Magnetic Vibration Technology. Gunakan dengan R.N.A.Power Cream dan R.N.A.Power Essence untuk membantu menyempurnakan rutinitas perawatan kulit Anda dan manfaatnya sambil memanjakan wajah dengan pijatan ringan.

MENCERAHKAN MATA

Sangat penting untuk tidak mengabaikan area di sekitar mata, terutama ketika musim kemarau, karena kulit menjadi lebih tipis dan produksi minyak akan berkurang di area-area ini. Kurangnya kelembapan dan kekencangan dapat membuat kulit di sekitar area mata menjadi kendur, sehingga mata terlihat semakin sipit. Kurangi kekenduran di sekitar mata menggunakan R.N.A.Power Eye Cream Radical New Age. Hal ini memastikan area sensitif di wajah Anda mendapatkan hidrasi yang dibutuhkan dengan tepat dan juga membantu mengencangkan kulit, sehingga tampak awet muda dan mata terlihat lebih besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini